Selasa, 13 November 2012

Tips Cepat Cari Teman Di Kelas Baru


Tips Cepat Cari Teman Di Kelas Baru
Di ambil dari pengalaman kelas satu Tsanawiyah. Pertama kali saya masuk sekolah saya sudah terlambat, maklum rumah saya jauh dari sekolahan di tambah jalan yang amat sangat becek, pertama masuk kelas saya kebingungan karena gak seorang pun yang saya kenal (belum sempat kenalan karena telat), akhirnya saya
duduk di tempat yang paling depan, dan pada hari itu juga saya di pilih untuk menjadi ketua kelas, padahal saya ini adalah Anak yang bodoh di kelas, tapi gak tau kenapa saya di jadikan ketua kelas pa mungkin karena saya telat masuk kali ya.... hehe.

            Kelas satu adalah kelas yang paling menyenangkan, karena di situ kita punya banyak pengalaman baru. Saat itulah kita mulai berfikir bagaimana cara kita untuk mendapatkan banyak teman dan tanpa kita sadari akan belajar menyesuaikan dengan teman-teman kita. Di saat kamu ingin cepat di kenal oleh teman-teman kamu, kamu harus bikin sensasi yang membuat merekan kagum, contoh seperti saya saat pertama masuk saya sudah telat dan di suruh Bapak Guru memperkanalkan diri di depan, meskipun konyol tapi karena itulah saya langsung di kenal banyak teman. Dan masih banyak lagi cara-cara yang lainnya.
Tips cepat dikenal teman di kelas baru:
1.      Pertama kamu harus bikin sensasi di kelas barumu, meskipun itu konyol yang penting berkesan buwat mereka.
2.      Jangan diam dan ngelamun. Saat ada teman yang lagi ngumpul kamu ikut-ikutan ngumpul, dengarkan dan faahami obrolan mereka, kalau udah faham baru ikut bicara, jangan asal jeplak.
3.      Kamu harus bisa menguasai kelas barumu. Maksud menguasai bukan harus jadi pemimpin, tapi menguasai suasana yang ada.
Mungkin cukup itu saja sudah cukup, sebenarnya masih banyak lagi cara lain tapi saya nggak mau kasih tau, biar kamu bisa berfikir untuk mengambil dari pengalaman sobbat masing-masing. Wassalam.

                                                                                                By: Aris Suyanto

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Aris Suyanto Visit Original Post Islamic2 Template